Sunday, January 1, 2012

Film Komedi dan Thriller Ramaikan Tahun 2012

Sekarang kita telah memasuki tahun 2012. Bersiaplah untuk beberapa film komedi dan thriller Bollywood seperti 'Players', 'Agneepath, 'Ek Main Aur Ekk Tu', 'Jodi Breakers' dan 'Agent Vinod'.
Film besar pertama yang akan dirilis pada tahun 2012 adalah film garapan Abbas-Mustan 'Players' yang menampilkan bintang-bintang besar seperti Abhishek Bachchan, Sonam Kapoor, Bipasha Basu, Neil Nitin Mukesh, Bobby Deol dan Sikander Kher.

Film tersebut juga telah digembar-gemborkan mempunyai banyak aksi dan juga karakter utama perempuan yang sangat menarik, yaitu Bispasha dan Sonam. Film tersebut berlimpah dengan aksi dan adegan seru.
Film kedua adalah 'Ghost', yang menandai kembalinya aktor Shiney Ahuja. Karir berakting Shiney redup setelah dinyatakan bersalah oleh pengadilan Mumabi karena dituduh melakukan pemerkosaan terhadap pembantu rumah tangganya, dua tahun lalu. Aktor tersebut mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Bombay dan saat ini ia telah bebas bersyarat.
Film 'Ghost' akan dirilis bersamaan dengan film garapan Hriday Shetty 'Chaalis Chauraasi', sebuah film kriminal lucu yang menampilkan Kay Kay Menon, Naseeruddin Shah, Ravi Kishan dan Atul Kulkarni.
Tahun ini akan ada dua film besutan Karan Johar yang akan tampil di bioskop, 'Agneepath' dan 'Ek Main Aur Ekk Tu'

No comments:

Post a Comment